Link Live Streaming Dan Head To Head Liga Champions Manchesters City vs Borussia Dortmund Dini Hari Nanti

- 14 September 2022, 19:51 WIB
Link Live Streaming Dan Head To Head Liga Champions Manchesters City vs Borussia Dortmund Dini Hari Nanti
Link Live Streaming Dan Head To Head Liga Champions Manchesters City vs Borussia Dortmund Dini Hari Nanti /VIDIOsports/Tangkapan layar instagram

Cianjurpedia.com – Nonton babak penyisihan Liga Champions musim 2022-2023 Grup G hari ini tersaji big match antara Manchesters City vs Borussia Dortmund.

Laga big match ini akan ditayangkan melalui link live streaming pada hari Kamis, 24 Februari 2022 dini hari WIB ini akan mempertemukan Manchesters City vs Borussia Dortmund.

Link live streaming laga Manchesters City vs Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan di Etihad Stadium ini yang akan ditayangkan pada pukul 02.00 WIB.

Laga antara Manchesters City vs Borussia Dortmund dapat disaksikan melalui TV online dan link live streaming.

Baca Juga: Jadwal Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2022 Saksikan Mulai 23 September hingga 15 Oktober 2022

Link streaming babak penyisihan Liga Champions Grup G antara Manchesters City vs Borussia Dortmund melalui Tv Online ini akan tersajikan di akhir artikel.

Melansir dari Sportskeeda, Erling Haaland akan menghadapi mantan timnya di Liga Champions UEFA pekan ini saat Manchester City menghadapi Borussia Dortmund pada Kamis dini hari nanti WIB.

Borussia Dortmund saat ini berada di posisi kelima klasemen Bundesliga dan belum berada dalam kondisi terbaik mereka musim ini.

Tim Ruhr Valley itu menderita kekalahan mengejutkan 3-0 melawan RB Leipzig selama akhir pekan dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x