Pramudya/Rahmat Jadi Pasangan Baru di Sektor Ganda Putra, Inilah Daftar Lainnya dari PBSI, Ada Ribka/Lanny

- 15 September 2022, 09:30 WIB
Pramudya/Rahmat Jadi Pasangan Baru di Sektor Ganda Putra, Inilah Daftar Lainnya dari PBSI
Pramudya/Rahmat Jadi Pasangan Baru di Sektor Ganda Putra, Inilah Daftar Lainnya dari PBSI / Instagram.com / @pramudyaaa13/



Cianjurpedia.ocm - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) mengumumkan pasangan baru sektor ganda untuk beberapa turnamen yang akan segera berlangsung dalam waktu dekati. Salah satunya ada pasangan Pramudya Kusumawardana/Rahmat Hidayat.

Pramudya Kusumawardana/Rahmat Hidayat akan bermain bersama di dua turnamen di Malang, yakni di Indonesia International Challenge (11-16 Oktober) dan Indonesia Masters Super 100 (18-23 Oktober).

Pemasangan baru antara Pramudya Kusumawardana/Rahmat Hidayat lantaran Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan masih dalam proses penyembuhan cedera lutut. Sementara, pasangan Rahmat biasanya, Muhammad Rayhan Nur Fadillah akan fokus ke Kejuaraan Dunia Junior 2022.

“Berdasarkan hasil pengamatan saya dan tim pelatih di latihan selama ini, Rahmat lah yang paling cocok untuk bermain bersama Pram. Secara pola dan cara mainnya cocok,” kata Herry Iman Pierngadi, pelatih ganda putra, seperti dikutip dari laman PBSI, Kamis 15 September 2022.

“Tujuannya kita memasangkan mereka agar Pram jangan terlalu lama vakum agar suasana, feeling, dan atmosfer pertandingannya tidak hilang. Sementara untuk Rahmat sebagai adaptasi main di kelompok dewasa dan menambah jam pertandingan. Ia juga bisa mengambil banyak ilmu dan pengalaman dari Pram,” tambah Herry.

Baca Juga: Indonesia Masters 2022: Fajar/Rian Melesat ke Perempat Final Usai Duel Ganda Putra dengan Pramudya/Yeremia

Tidak hanya di sektor ganda putra, Pelatnas saat ini sedang menyiapkan setidaknya lima pasangan baru di sektor ganda. Mereka direncanakan menjalani pertandingan pertama dalam beberapa turnamen ke depan.

Selain Pram/Rahmat, berikut beberapa racikan baru pelatnas PBSI untuk setidaknya tiga turnamen ke depan.

  1. Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari 

Vietnam Open 2022 (27 September-2 Oktober), Indonesia International Challenge (11-16 Oktober) dan Indonesia Masters Super 100 (18-23 Oktober)

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x