Turnamen Badminton Indonesia International Series 2022 akan Bergulir Besok, Ada Komang dan Syabda Perkasa

- 19 September 2022, 17:11 WIB
Turnamen Badminton Indonesia International Series 2022 akan Bergulir Besok, Ada Komang dan Syabda Perkasa
Turnamen Badminton Indonesia International Series 2022 akan Bergulir Besok, Ada Komang dan Syabda Perkasa /Instagram @badminton.ina/

 

Cianjurpedia.com - Turnamen bulutangkis internasional Kapal Api Indonesia International Series 2022 akan berlangsung di Gelanggang Olah Raga (GOR) Among Rogo, Yogyakarta, mulai besok Selasa 20 September 2022.

Dalam turnamen Kapal Api Indonesia International Series 2022, diketahui sebanyak 11 negara yang akan turut meramaikan dengan total 214 atlet. 

11 negara yang mengikuti Kapal Api Indonesia International Series 2022 di antaranya, tuan rumah Indonesia, Australia, Austria, Estonia, Iran, Jepang, Malaysia, Thailand, Singapura, Chinese Taipei, dan Amerika Serikat. 

Indonesia sendiri akan mengirimkan Garuda muda andalannya, di antaranya ada Syabda Perkasa Belawa (tunggal putra) dan Komang Ayu Cahya Dewi (tunggal putri). 

Melansir laman PBSI, Ketua Pengurus Provinsi PBSI Daerah Istimewa Yogyakarta, Suhartono, menyambut positif gelaran Kapal Api Indonesia International Series 2022. 

Baca Juga: Jadwal Turnamen Badminton Tingkat Internasional yang Digelar di Yogyakarta, Indonesia Turunkan Bintang Muda

Ia berharap dari ajang ini, lahir kembali pebulutangkis-pebulutangkis nasional yang membawa harum nama Indonesia.

“Pengprov PBSI DI Yogyakarta antusias menyambut positif setelah dipercaya sebagai tuan rumah gelaran Kapal Api Indonesia International Series 2022. Setelah lima tahun, ada lagi kejuaraan bulutangkis level internasional yang berlangsung di Yogyakarta,” sahut Suhartono.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x