FIFA World Cup 2022: Head to Head Inggris vs Iran Di Grup B Saksikan Malam Nanti

- 21 November 2022, 14:03 WIB
Ilustrasi FIFA World Cup 2022: Head to Head Inggris vs Iran Di Grup B Saksikan Malam Nanti
Ilustrasi FIFA World Cup 2022: Head to Head Inggris vs Iran Di Grup B Saksikan Malam Nanti /REUTERS/John Sibley/

Cianjurpedia.com – Berikut head to head laga pembuka Grup B pada FIFA World Cup 2022 antara tim Inggris melawan tim wakil Asia Iran.

Piala Dunia FIFA World Cup 2022 akhirnya tiba, dan di babak pertama pertandingan penyisihan grup, Inggris berhadapan dengan Iran di Stadion Internasional Khalifa di Al Rayyan pada hari Senin.

Dengan Grup B juga berisi tim Wales dan Amerika Serikat, baik Inggris maupun Iran akan berusaha memulai turnamen mereka dengan meraih maksimal.

Inggris akan menjadi favorit panas untuk pertandingan ini, dengan skuad yang penuh dengan superstar Liga Premier termasuk orang-orang seperti Harry Kane dan Jack Grealish.

Baca Juga: Hasil FIFA World Cup 2022: Valencia Bawa Ekuador Buka Kemenangan Perdana Atas Qatar 2-0

Tim yang berjuluk ‘The Three Lions’ mampu finis sebagai runner-up di Euro 2020, dan diperkirakan akan melangkah jauh di Piala Dunia 2022 ini.

Iran, sementara itu, akan datang ke pertandingan ini sebagai underdog besar, posisi yang telah mereka ambil pada beberapa kesempatan di turnamen sebelumnya.

Mereka belum berkembang melewati babak penyisihan grup dalam lima penampilan Piala Dunia mereka sebelumnya, meskipun mereka berada dalam satu titik untuk melakukannya pada tahun 2018.

Mengenai head to head tim Inggris belum pernah berhadapan dengan Iran sebelumnya, yang berarti ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak di panggung terbesar.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x