FIFA World Cup 2022: Head to Head Senegal vs Belanda Di Grup A Saksikan Malam Nanti

- 21 November 2022, 14:20 WIB
Ilustrasi FIFA World Cup 2022: Head to Head Senegal vs Belanda Di Grup A Saksikan Malam Nanti
Ilustrasi FIFA World Cup 2022: Head to Head Senegal vs Belanda Di Grup A Saksikan Malam Nanti /FIFA.com/

Cianjurpedia.com – Berikut head to head laga lanjutan di Grup A antara tim unggulan Belanda melawan tim wakil Afrika Senegal. Sebelumnya di grup yang sama Ekuador mampu meraih kemenangan atas tuan rumah Qatar 2-0.

Belanda dan Senegal akan memulai FIFA World Cup 2022 mereka ketika mereka bertanding di Stadion Al Thumama pada hari Senin, 21 November 2022 malam nanti WIB.

Kedua belah pihak telah dipasangkan bersama tuan rumah Qatar dan Ekuador di Grup A turnamen. Dua yang terakhir akan memperebutkan pembuka turnamen pada hari Minggu dan dinamika grup akan terpengaruh pada saat Oranje dan Teranga Lions saling berhadapan.

Senegal membukukan tempat mereka di Mundial setelah pertandingan playoff yang diperebutkan dengan ketat dengan Mesir. Kedua belah pihak akan bertarung pada Maret, hampir dua bulan setelah memperdebatkan final Africa Nations Cup.

Baca Juga: FIFA World Cup 2022: Head to Head Inggris vs Iran Di Grup B Saksikan Malam Nanti

Hasil serupa dimainkan, dengan Afrika Barat lolos dengan kemenangan 3-1 dalam adu penalti menyusul hasil imbang 1-1 di kedua leg seri

Belanda finis di puncak Grup G dengan 23 poin dari 10 pertandingan, unggul dua poin dari Turki yang berada di posisi kedua.

Kemenangan 2-0 atas Norwegia pada November 2021 membuat runner-up tiga kali itu kembali ke acara pertunjukan sepak bola, setelah melewatkan edisi 2018 di Rusia.

Belanda adalah salah satu pesaing untuk turnamen dan telah berhasil mencapai setidaknya semifinal dalam lima dari delapan penampilan terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x