Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Belanda vs Ekuador Kick-off Pukul 22.30 WIB

- 25 November 2022, 16:03 WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Belanda vs Ekuador Kick-off Pukul 22.30 WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Belanda vs Ekuador Kick-off Pukul 22.30 WIB /Twitter @FIFAWorldCup./

 

Cianjurpedia.com – Laga Grup A antara Belanda vs Ekuador akan dimainkan pada hari kelima FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Qatar, Jumat,  25 November pukul 22.30 dini hari WIB.

Laga Belanda vs Ekuador menjadi pertandingan kedua Grup A setelah di laga pertama di Grup yang sama tim Belanda sukses meraih kemenangan atas Senegal 2-0, sedangkan Ekuador juga sukses menaklukkan tuan rumah Qatar 2-0.

Piala Dunia FIFA 2022 kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain minggu ini ketika Ekuador mengunci tanduk dengan tim Belanda Louis van Gaal yang mengesankan di Stadion Internasional Khalifa pada hari Jumat.

Ekuador saat ini berada di tempat kedua di Grup A dan telah membuat awal yang baik untuk kampanye Piala Dunia FIFA 2022 mereka. Tim asal Amerika Selatan itu melewati Qatar dengan skor 2-0 pekan lalu dan akan menghadapi lawan yang lebih tangguh di pertandingan ini.

Baca Juga: Hasil FIFA World Cup 2022: Bungkam Ghana 3-2, Cristiano Ronaldo Catat Sejarah Lagi

Belanda berada di puncak grup mereka saat ini dan melewati ujian pertama mereka melawan Senegal dengan dua gol telat. Oranje memiliki skuad yang bagus yang mereka miliki dan harus mengerahkan kemampuan terbaik mereka minggu ini.

Mengenai head to head, Belanda memiliki rekor bagus melawan Ekuador dan telah memenangkan satu dari dua pertandingan yang telah dimainkan antara kedua tim, dengan pertandingan lainnya berakhir imbang.

Dua pertandingan sebelumnya antara Ekuador dan Belanda adalah pertandingan persahabatan yang dimainkan pada 2006 dan 2014 dan hanya menghasilkan tiga gol di antara mereka.

Belanda hanya kalah dua dari 14 pertandingan Piala Dunia terakhir mereka melawan lawan Amerika Selatan, dengan kekalahan mereka sebelumnya datang melawan Brasil pada tahun 1994.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x