Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Iran vs Amerika Serikat Kick-off Pukul 01.30 Dini Hari WIB

- 29 November 2022, 19:56 WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Iran vs Amerika Serikat Kick-off Pukul 01.30 Dini Hari WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Iran vs Amerika Serikat Kick-off Pukul 01.30 Dini Hari WIB /Instagram @iran_football_federation

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi, susunan pemain dan head to head laga bigmatch Grup B antara Iran vs Amerika Serikat akan memainkan laga terakhir babak penyisihan FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Al Thumama, Doha, Amerika Serikat, Rabu, 30 November pukul 01.30 dini hari WIB.

Laga Iran vs Amerika Serikat menjadi pertandingan terakhir di Grup B dimana setelah di kedua laga sebelumnya tim asuhan Gareth Southgate menjadi pemuncak klasemen hasil dari satu kali menang dan satu kali imbang, sedangkan Amerika Serikat berada di posisi juru kunci hasil dari satu imbang dan satu kali kalah.

Iran dan Amerika Serikat akan menjalan laga terakhir di Stadion Al Thumama pada babak final pertandingan penyisihan Grup B Piala Dunia FIFA 2022 pada Selasa atau Rabu dini hari WIB.

Tim asuhan Carlos Queiroz mempertaruhkan klaim mereka untuk mendapatkan tempat di babak sistem gugur dengan kemenangan Grup B yang nyaman atas Wales terakhir kali dan akan berusaha untuk melanjutkan dengan nada yang sama.

Baca Juga: Link Live Streaming FIFA World Cup 2022, Ekuador vs Senegal Saksikan Hari Ini Kick off Pukul 21.00 WIB

Baca Juga: Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Wales vs Inggris Kick-off Pukul 01.30 Dini Hari WIB

Iran memulai kampanye Piala Dunia FIFA mereka saat mereka mengklaim kemenangan 2-0 atas Wales Jumat lalu.

Iran, yang saat ini berada di urutan ke-20 dalam Peringkat Dunia FIFA terbaru, menuju ke hari Selasa mengetahui kemenangan akan mengamankan mereka penampilan babak sistem gugur Piala Dunia pertama mereka

Iran memulai kampanye Piala Dunia FIFA mereka saat mereka mengklaim kemenangan 2-0 atas Wales Jumat lalu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x