Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Belanda vs Qatar Kick-off Pukul 21.30 Malam WIB

- 29 November 2022, 13:44 WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Belanda vs Qatar Kick-off Pukul 21.30 Malam WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Belanda vs Qatar Kick-off Pukul 21.30 Malam WIB /Instagram.com/@codymathesgakpo

Cianjurpedia.com – Laga terakhir Grup A antara Belanda vs Qatar akan dimainkan pada hari kelima FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Al Bayt, Doha, Qatar, Selasa, 29 November pukul 21.30 malam hari WIB.

Laga Belanda vs Qatar menjadi pertandingan terakhir di Grup A dimana setelah di laga pertama, tim Belanda mampu mengalahkan Senegal 2-0 dan ditahan imbang Ekuador 0-0, sedangkan Qatar yang dipastikan sudah tersingkir karena sudah mengalami kekalahan dua kali.

Piala Dunia FIFA 2022 kembali beraksi dengan serangkaian pertandingan lain minggu ini saat Qatar menghadapi tim Belanda Louis van Gaal dalam pertemuan Grup A di Stadion Al Bayt pada hari Selasa.

Qatar menjadi tim pertama yang tersingkir dari Piala Dunia 2022 pekan lalu dan sebagian besar gagal tampil di turnamen tersebut. Tuan rumah memang memberikan catatan bagus tentang diri mereka sendiri melawan Senegal tetapi akan menghadapi ujian yang tangguh dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Hasil FIFA Wold Cup 2022: Brace Gol Bruno Fernandes Bawa Portugal Jadi Tim Ketiga Lolos Ke Babak 16 Besar

Belanda harus menerima hasil tidak maksimal setelah pada laga kedua mendapat hasil imbang 1-1 mereka melawan Ekuador. Oranje tetap menjadi favorit untuk memuncaki grup mereka dan tidak akan senang dengan apa pun yang kurang dari kemenangan minggu ini

Mengenai head to head, Qatar belum pernah memainkan pertandingan resmi melawan Belanda dalam sejarah mereka dan akan berusaha untuk mengejutkan Oranje minggu ini.

Belanda telah memenangkan keempat pertandingan melawan tim-tim dari Asia di Piala Dunia FIFA, mencetak total 11 pertandingan dan hanya kebobolan satu gol dalam pertandingan ini.

Ini adalah pertandingan keempat Belanda melawan negara tuan rumah di Piala Dunia FIFA - mereka telah memenangkan dua dari tiga pertandingan mereka di kompetisi sejauh ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x