Ancelotti Tegaskan Tetap Bertahan di Real Madrid Hingga 2024

- 20 Desember 2022, 04:47 WIB
Ancelotti Tegaskan Tetap Bertahan di Real Madrid Hingga 2024
Ancelotti Tegaskan Tetap Bertahan di Real Madrid Hingga 2024 /REUTERS/Violeta Santos Moura/

Cianjurpedia.com – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan untuk  berencana untuk bertahan di Real Madrid itu sampai kontraknya berakhir pada Juni 2024 menyusul rumor kemungkinan pindah ke tim nasional Brasil.

Dilansir dari Reuters, Carlo Ancelotti itu mengatakan dia tetap fokus pada perannya saat ini di Madrid saat tim ingin mempertahankan gelar LaLiga, Piala Super Spanyol, dan Liga Champions mereka dan bersiap untuk Piala Dunia Antarklub pada Februari.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan bagi saya, saya hidup dari hari ke hari," kata Carlo Ancelotti kepada acara Rai Radio 1 Italia.

Baca Juga: Carlo Ancelotti Berharap Karim Benzema Cs Berikan Yang Terbaik Untuk Kalahkan Liverpool

Baca Juga: Carlo Ancelotti: Real Madrid Tetap Fokus Hadapi Final Liga Champions Lupakan Kylian Mbappe

"Saat ini, saya senang di Madrid, kami memiliki banyak tujuan untuk musim ini. Saya memiliki kontrak hingga 30 Juni 2024, dan, jika Real Madrid tidak memecat saya sebelumnya, saya tidak akan pindah,”ungkap Carlo Ancelloti.

Pria berusia 63 tahun itu juga memuji pekerjaan pelatih Argentina Lionel Scaloni setelah timnya dinobatkan sebagai juara Piala Dunia menyusul kemenangan mereka atas Prancis di final.

"(Scaloni) melakukan pekerjaan yang luar biasa dan tidak menciptakan sesuatu yang baru: dia menempatkan para pemain di tempatnya dan memberi mereka organisasi pertahanan yang baik," tambah Ancelotti.

Baca Juga: Carlo Ancelloti Mengaku Menderita Sekaligus Bahagia Usai Real Madrid Lolos Ke Babak Semifinal Liga Champions

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x