Carlo Ancelotti Berharap Karim Benzema Cs Berikan Yang Terbaik Untuk Kalahkan Liverpool

- 28 Mei 2022, 19:50 WIB
Jelang Final Liga Champions saat Latihan Real Madrid di Stade de France, Saint-Denis dekat Paris, Prancis , 27 Mei 2022 Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti setelah berlatih
Jelang Final Liga Champions saat Latihan Real Madrid di Stade de France, Saint-Denis dekat Paris, Prancis , 27 Mei 2022 Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti setelah berlatih /REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti berharap Karim Benzema Cs bisa berada di puncak mereka untuk memberi mereka kesempatan memenangkan final Liga Champions pada Sabtu melawan Liverpool di Stade de France.

Liverpool tercatat belum terkalahkan sejak Maret, hanya kehilangan tiga laga di musim ini dan telah meraih dua trofi domestik, meskipun mereka baru saja kehilangan gelar Liga Inggris, sementara Real Madrid mengejar mahkota LaLiga dengan satu bulan tersisa.

"Saya pikir kami berada dalam momen yang hebat dan akan melakukan yang terbaik untuk menang pada hari Sabtu tetapi kadang-kadang yang terbaik tidak cukup untuk berhasil," kata Ancelotti pada konferensi pers pada hari Jumat.

"Sepak bola adalah tentang hal-hal tak berwujud yang kadang-kadang tidak dapat Anda kendalikan.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid Saksikan Minggu Dini Hari Nanti

Baca Juga: Carlo Ancelotti: Real Madrid Tetap Fokus Hadapi Final Liga Champions Lupakan Kylian Mbappe

“Kami pantas untuk mencapai final tetapi untuk memenangkannya itu bukan tentang apa yang Anda lakukan sebelumnya, ini tentang apa yang terjadi di lapangan selama pertandingan besar,”tutur Carlo Ancelloti.

"Kami harus merencanakan pertandingan di mana kami bisa menunjukkan kualitas kami. Komitmen kolektif, kualitas individu dan dampak yang dilakukan pengganti di saat-saat penting,”tambah Carlo Ancelloti.

“Pertandingan akan dimenangkan oleh tim yang berhasil menyesuaikan permainan dengan kekuatan mereka,”tegas Carlo Ancelloti.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x