Sedang Berlangsung Link Live Streaming Chelsea vs Bournemouth, Siaran Langsung Boxing Day Liga Inggris

- 28 Desember 2022, 00:15 WIB
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Chelsea vs Bournemouth, Siaran Langsung Boxing Day Liga Inggris
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Chelsea vs Bournemouth, Siaran Langsung Boxing Day Liga Inggris /instagram@chelseafc

Cianjurpedia.com – Saat ini tengah berlangsung memainkan laga boxing day Liga Inggris 2022 antara Chelsea vs Bournemouth yang berlangsung di Stamford Bridge, Rabu, 28 Desember dini hari ini pukul 00.30 WIB.

Chelsea akan menjamu Bournemouth di Stamford Bridge pada Rabu dini hari WIB saat aksi Liga Inggris dilanjutkan setelah Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar.

Chelsea telah berjuang baru-baru ini dan tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka, kehilangan tiga pertandingan terakhir mereka dan tidak mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir mereka. Mereka datang dari kekalahan 1-0 di Newcastle United.

Baca Juga: Prediksi Skor Boxing Day Chelsea vs Bournemouth Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head  

Baca Juga: Prediksi Skor Boxing Day Manchester United vs Nottingham Forest Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to He

Bournemouth, sementara itu, kembali ke jalur kemenangan di liga dengan kemenangan 3-0 yang mengesankan atas Everton di kandang. Marcus Tavernier, Kieffer Moore dan Jaidon Anthony membantu mereka meraih kemenangan liga pertama mereka sejak Oktober.

Namun, tim tamu datang dari kekalahan 1-0 di Babak 16 Besar Kejuaraan EFL melawan Newcastle United.

Bagaimana hasil laga menarik kedua tim berikut link live streaming boxing day Liga Inggris antara Chelsea vs Bournemouth melalui live melalui link streaming di vidio.com di KLIK DISINI.

Disclaimer: link live streaming diatas hanya sekadar informasi bagi pembaca. Cianjurpedia tidak bertanggung jawab atas copyrights dan kualitas siaran FIFA World Cup 2022.***

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x