Prediksi Skor Boxing Day Manchester United vs Nottingham Forest Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to He

- 27 Desember 2022, 14:03 WIB
Prediksi Skor Boxing Day Manchester United vs Nottingham Forest Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head  
Prediksi Skor Boxing Day Manchester United vs Nottingham Forest Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head   /Action Images via Reuters/Phil Noble/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain dan head to head laga boxing day Liga Inggris 2022 yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Rabu, 28 Desember pukul 03.00 dini hari WIB.

Manchester United akan menjamu Nottingham Forest di Old Trafford pada hari Selasa waktu setempat pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-16.

Manchester United datang ke pertandingan dengan bekal kemenangan 2-0 atas Burnley asuhan Vincent Kompany di babak 16 besar Piala EFL.

Gol-gol dari gelandang Denmark Christian Eriksen dan penyerang Marcus Rashford memastikan kemenangan bagi Manchester United asuhan Erik ten Hag.

Baca Juga: Prediksi Skor Boxing Day Chelsea vs Bournemouth Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head  

Nottingham Forest, di sisi lain, mengalahkan Blackburn Rovers milik Jon Dahl Tomasson 4-1 di babak 16 besar Piala EFL.

Brace dari pemain internasional Wales Brennan Johnson dan gol dari penyerang Jesse Lingard dan striker Nigeria Taiwo Awoniyi memastikan kemenangan untuk Nottingham Forest milik Steve Cooper. Bek tengah Scott Wharton mencetak gol hiburan untuk Blackburn Rovers.

Mengenai head to head, Manchester United sudah lama tidak menghadapi Nottingham Forest. Pemain internasional Inggris Marcus Rashford telah mencatatkan enam kontribusi gol di liga untuk Manchester United musim ini.

Pemain sayap Brasil Antony telah berhasil tiga gol di liga untuk Manchester United.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x