Prediksi Skor Boxing Day Chelsea vs Bournemouth Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head  

- 27 Desember 2022, 13:45 WIB
Prediksi Skor Boxing Day Chelsea vs Bournemouth Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head  
Prediksi Skor Boxing Day Chelsea vs Bournemouth Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head   /Reuters/Scott Heppell/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain dan head to head laga boxing day Liga Inggris 2022 yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Rabu, 28 Desember pukul 00.30 dini hari WIB.

Chelsea akan menjamu Bournemouth di Stamford Bridge pada Selasa, 27 Desember 2022 saat aksi Liga Inggris dilanjutkan setelah Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar.

Chelsea telah berjuang baru-baru ini dan tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka, kehilangan tiga pertandingan terakhir mereka dan tidak mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir mereka. Mereka datang dari kekalahan 1-0 di Newcastle United.

Bournemouth, sementara itu, kembali ke jalur kemenangan di liga dengan kemenangan 3-0 yang mengesankan atas Everton di kandang. Marcus Tavernier, Kieffer Moore dan Jaidon Anthony membantu mereka meraih kemenangan liga pertama mereka sejak Oktober.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Newcastle United Naik Ke Posisi Kedua, Harry Kane Selamatkan Hotspur Dari Kekalahan

Namun, tim tamu datang dari kekalahan 1-0 di Babak 16 Besar Kejuaraan EFL melawan Newcastle United.

Mengenai head to head,  kedua tim telah bertemu sebanyak 17 kali di seluruh kompetisi, termasuk pertemuan pertama mereka pada 1988.

The Blues memimpin 11-5, sementara satu pertandingan telah diundi. The Blues tanpa kemenangan dalam tiga pertemuan terakhir mereka melawan Bournemouth, kalah dua kali.

Ada di bawah 2,5 gol yang dicetak dalam lima dari enam pertandingan liga terakhir The Blues, sementara para pengunjung telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam tiga terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x