Daftar Pemain Indonesia yang Akan Bertanding di Malaysia Open 2023, Pramudya/Yeremia Kembali Beraksi

- 30 Desember 2022, 11:13 WIB
Daftar Pemain Indonesia yang Akan Bertanding di Malaysia Open 2023, Pramudya/Yeremia Kembali Beraksi
Daftar Pemain Indonesia yang Akan Bertanding di Malaysia Open 2023, Pramudya/Yeremia Kembali Beraksi /Instagram/@pramudyaa13/

 

Cianjurpedia.com - Turnamen badminton Malaysia Open 2023 akan berlangsung di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Sebanyak 17 wakil Indonesia dipastikan ambil bagian.

Daftar 17 wakil Indonesia yang akan turun di Malaysia Open 2023 pada 10-15 Januari 2023 telah dirilis oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Jajaran pemain bulutangkis terbaik Indonesia yang bersiap turun di turnamen pembuka tahun 2023 ini, di antaranya ada pasangan ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang sebelumnya sempat berhenti main dikarenakan Yeremia mengalami cedera.

Maka dari itu, sektor ganda putra kali ini kembali menurunkan kekuatan penuh, mulai dari pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang kini menduduki peringkat satu dunia. Kemudian, ada Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, serta Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Baca Juga: Pramudya/Yeremia Jadi Juara Badminton Asia Championships 2022, Taklukkan Wakil Malaysia Dalam Waktu 29 Menit

Sementara itu, di sektor tunggal putri, hanya akan ada satu perwakilan yang akan berjuang di Kuala Lumpur, yaitu Gregoria Mariska Tunjung.

Berikut daftar lengkap pemain Indonesia di Malaysia Open 2023 yang dilansir dari laman resmi PB Djarum pada Jumat 30 Desember 2022:

Tunggal Putra

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PB Djarum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x