Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putri: Jakarta BIN Sukses Tundukkan Jakarta Elektrik PLN 3-1

- 7 Januari 2023, 18:37 WIB
Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putri: Jakarta BIN Sukses Tundukkan Jakarta Elektrik PLN 3-1
Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putri: Jakarta BIN Sukses Tundukkan Jakarta Elektrik PLN 3-1 /Instagram @bin_volleyballclub

 

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan putaran I PLN Mobile Proliga 2023 yang mempertemukan tim voli putri Jakarta BIN sukses debutnya dengan menundukkan Jakarta Elektrik PLN dengan skor telak 3-1 (23-25, 21-25, 25-20, dan 29-31).

Tim Jakarta BIN yang diperkuat pemain timnas voli putri Ratri Wulandari dan Tisya Amallya mampu meraih kemenangan perdana sekaligus debut timnya pada ajang PLN Mobile Proliga 2023.

Laga perdana tim voli putri Jakarta Elektrik PLN vs Jakarta BIN yang dilangsungkan di GOR Sabululungan Jalakharupat, Kabupaten Bandung siang hari WIB tetap berlangsung menarik.

Jakarta Eletrik PLN yang diperkuat perpaduan pemain muda dan senior mampu memberikan perlawanan sengit membuat tim Jakarta BIN yang diperkuat duo pemain Timnas Indonesia Ratri Wulandari dan Tisya Amalya tidak mudah meraih kemenangan. Namun lambat laun akhirnya Jakarta BIN berhasil menutup set pertama dengan skor 25-23.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putra: Bogor Lavani Mantap Dipuncak, Jakarta Bhayangkara Presisi Menang Perdan

Pada set kedua permainan kedua tim sempat berjalan lebih sengit, namun lagi-lagi Jakarta BIN mampu meraih kemenangan lagi dengan memanfaatkan kesalahan receive dari pemain Jakarta Elektrik PLN dan menyia-nyiakan peluang meriah poin. Jakarta BIN menutup set ini dengan skor 25-21.

Di set penentuan Jakarta Elektrik berusaha memperkecil ketinggalan untuk meraih poin kemenangan dengan bermain lebih efektif dan tidak mengulangi kesalahan seperti babak-babak sebelumnya. Alhasil Jakarta Elektrik PLN berhasil meraih kemenangan dengan skor 20-25.

Set keempat para pemain berada on fire Jakarta Elektrik PLN, namun Jakarta BIN melakukan perlawanan sengit sehingga set ini kembali direbut Jakarta BIN dengan skor 31-29.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putri: Jakarta Pertamina Fastron Raih Bungkam Jakarta Popsio Polwan 3-0

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: MOJI TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x