Cristiano Ronaldo Akhirnya Resmi Gabung Dengan Klub Arab Saudi Al Nassr Hingga 2025

- 31 Desember 2022, 05:57 WIB
Cristiano Ronaldo Akhirnya Resmi Gabung Dengan Klub Arab Saudi Al Nassr Hingga 2025
Cristiano Ronaldo Akhirnya Resmi Gabung Dengan Klub Arab Saudi Al Nassr Hingga 2025 /Instagram/@cristiano/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Mega bintang sekaligus Kapten Portugal Cristiano Ronaldo akhirya resmi bergabung dengan klub Arab Saudi Al Nassr dengan kontrak hingga 2025, klub mengumumkan dalam sebuah tweet pada hari Jumat.

Ronaldo resmi meninggalkan raksasa Liga Inggris Manchester United bulan lalu setelah wawancara televisi yang eksplosif di mana penyerang itu mengatakan dia merasa dikhianati oleh klub Old Trafford dan tidak menghormati manajer Belanda mereka Erik ten Hag

"Saya sangat ingin merasakan liga sepak bola baru di negara yang berbeda. Visi Al Nassr Club sangat menginspirasi," kata klub mengutip Ronaldo.

Baca Juga: ‘Selamat Tinggal Raja Pele’, Cristiano Ronaldo Ungkap Kesedihan Dan Penghormatan Lewat Instagram

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Resmi Akan Tinggalkan Manchester Usai World Cup Qatar 2022

"Ini lebih dari sekadar sejarah dalam pembuatannya. Ini adalah penandatanganan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar tetapi juga menginspirasi liga kami, bangsa kami dan generasi mendatang, anak laki-laki dan perempuan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri," kata presiden klub Musli Al Muammar.

Ronaldo akan tiba di Arab Saudi dengan banyak koleksi penghargaan klub setelah mantra gemerlap di raksasa Spanyol Real Madrid dari 2009-18 di mana dia memenangkan dua gelar LaLiga, dua Piala Spanyol, empat gelar Liga Champions dan tiga Piala Dunia Antarklub.

Ronaldo mencetak rekor klub 451 kali untuk Real Madrid dan memiliki lebih dari 800 gol senior secara keseluruhan untuk klub dan negara.

Baca Juga: Manchester United Siap Glontorkan Rp808 Miliar Guna Rekrut Cody Gakpo Gantikan Cristiano Ronaldo

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x