Sedang Berlangsung Link Live Streaming Manchester United vs Charlton Athletic, Siaran Langsung Piala FA

- 11 Januari 2023, 02:55 WIB
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Manchester United vs Charlton Athletic, Siaran Langsung Piala Liga Inggris EFL Cup
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Manchester United vs Charlton Athletic, Siaran Langsung Piala Liga Inggris EFL Cup /Instagram.com/@manchesterunited

Cianjurpedia.com – Saat ini sedang berlangsung memainkan laga babak perempat final Piala Liga Inggris antara Manchester United vs Charlton Athletic yang berlangsung di Stadion Kassam, Selasa, 10 Januari 2023 dini hari WIB.

Pertandingan Manchester United vs Charlton Athletic akan berlangsung di Stadion Old Trafford pada Rabu, 11 Januari 2023 dini hari ini pada pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain Manchester United vs Charlton Athletic.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester United vs Charlton Athletic Di Piala Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 

Manchester United datang ke pertandingan ini setelah menang 3-1 atas Everton asuhan Frank Lampard di babak ketiga Piala FA.

Gol-gol dari pemain sayap Brasil Antony dan penyerang Marcus Rashford, serta gol bunuh diri dari bek tengah Conor Coady, membertikan kemenangan Manchester United tim asuhan Erik ten Hag. Coady mencetak gol untuk Everton.

Di sisi lain Charlton Athletic, mampu mengalahkan Lincoln City milik Mark Kennedy 2-1 di liga. Gol babak pertama dari gelandang Skotlandia Scott Fraser dan penyerang Corey Blackett-Taylor memastikan kemenangan untuk Charlton Athletic asuhan Dean Holden.

Baca Juga: Prediksi Skor Newcastle United vs Leicester City Di Piala Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 

Bagaimana hasil laga menarik kedua tim berikut link live streaming putaran ketiga Piala FA antara Manchester United vs Charlton Athletic melalui live melalui link streaming di Mola TV di KLIK DISINI.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x