Prediksi Skor Manchester United vs Charlton Athletic Di Piala Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 10 Januari 2023, 22:07 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Manchester United vs Charlton Athletic Di Piala Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Manchester United vs Charlton Athletic Di Piala Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Carl Recine/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Manchester United yang akan menjamu Charlton Athletic pada perempat final Piala Liga Inggris atau EFL Cup musim 2022-2023 di Stadion Old Trafford pada hari Rabu, 11 Januari 2023 dini hari WIB.

Pertandingan Manchester United vs Charlton Athletic akan berlangsung di Stadion Old Trafford pada Rabu, 11 Januari 2023 dini hari ini pada pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain Manchester United vs Charlton Athletic.

Baca Juga: Hasil Drawing Piala Liga Inggris: Manchester City Lawan Southampton, MU Ditantang Charlton Di Perempat Final

Manchester United datang ke pertandingan ini setelah menang 3-1 atas Everton asuhan Frank Lampard di babak ketiga Piala FA.

Gol-gol dari pemain sayap Brasil Antony dan penyerang Marcus Rashford, serta gol bunuh diri dari bek tengah Conor Coady, membertikan kemenangan Manchester United tim asuhan Erik ten Hag. Coady mencetak gol untuk Everton.

Di sisi lain Charlton Athletic, mampu mengalahkan Lincoln City milik Mark Kennedy 2-1 di liga. Gol babak pertama dari gelandang Skotlandia Scott Fraser dan penyerang Corey Blackett-Taylor memastikan kemenangan untuk Charlton Athletic asuhan Dean Holden.

Baca Juga: Hasil Piala Liga Inggris: Chelsea Melaju Usai Taklukan Aston Villa dan MU Tersingkir Dibungkam West Ham Unite

Mengenai head to head , ini adalah pertama kalinya Manchester United menghadapi Charlton Athletic dalam waktu yang lama. Penyerang Marcus Rashford telah membuat 10 kontribusi gol di liga untuk Manchester United.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x