Bursa Transfer: Usai Ronaldo, Sergio Busquets Kini Jadi Target Al Nassr

- 10 Januari 2023, 20:08 WIB
Bursa Transfer: Usai Ronaldo, Sergio Busquets Kini Jadi Target Al Nassr
Bursa Transfer: Usai Ronaldo, Sergio Busquets Kini Jadi Target Al Nassr /REUTERS/Matthew Childs/

Cianjurpedia.com – Al Nassr dikabarkan telah mengalihkan perhatian mereka ke gelandang Barcelona Sergio Busquets setelah mendapatkan sang bintang Cristiano Ronaldo, kata seorang sumber kepada ESPN.

Sergio Busquets kontraknya akan berakhri pada akhir musim dan sumber itu mengatakan Al Nassr siap menawarkan gaji tahunan sekitar € 13 juta bersih untuk membawanya ke Arab Saudi.

Klub Major League Soccer Inter Miami juga tertarik untuk merekrut mantan pemain internasional Spanyol itu, yang baru-baru ini mengatakan bahwa dia tertarik dengan ide bermain di Amerika Serikat.

Baca Juga: Manchester United, Liverpool atau Tottenham Jadi Target Pembelian Qatar

Pembicaraan antara kubu Sergio Busquets dan Inter Miami telah berlangsung selama berbulan-bulan, tetapi masih belum ada kesepakatan pasti baginya untuk pindah ke MLS.

Sementara itu, Al Nassr telah membuat langkah untuk merekrut kapten Barca karena mereka terus menargetkan beberapa nama terbesar dalam sepak bola setelah mengumumkan kedatangan Ronaldo pekan lalu.

Gelandang Chelsea N'Golo Kante, yang juga habis kontrak pada Juni, adalah pemain lain yang telah dikaitkan dengan klub Saudi.

Baca Juga: Bursa Transfer: Barcelona dan Tottenham Hotspur Tertarik Rekrut Wilfried Zaha?

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Busquets telah mempertimbangkan untuk meninggalkan Barca Januari ini, tetapi dia yakin untuk tetap di klub Catalan itu sampai musim panas, ketika kontraknya berakhir.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x