Sedang Berlangsung Link Live Streaming Newcastle United vs Leicester City, Siaran Langsung Piala Liga Inggris

- 11 Januari 2023, 02:55 WIB
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Newcastle United vs Leicester City, Siaran Langsung Piala Liga Inggris
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Newcastle United vs Leicester City, Siaran Langsung Piala Liga Inggris /Instagram/@nufc/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Saat ini sedang berlangsung memainkan laga babak perempat final Piala Liga Inggris antara Newcastle United vs Leicester City yang berlangsung di Stadion St. James ' Park, Rabu, 11 Januari 2023 dini hari WIB.

Pertandingan Newcastle United vs Leicester City akan berlangsung di Stadion St. James ' Park pada Rabu, 11 Januari 2023 dini hari ini pada pukul 03.00 WIB.

Piala EFL kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain minggu ini ketika Leicester City asuhan Brendan Rodgers mengunci tanduk dengan tim Newcastle United yang mengesankan dalam bentrokan penting di St. James ' Park pada hari Selasa waktu setempat.

Baca Juga: Prediksi Skor Newcastle United vs Leicester City Di Piala Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 

Leicester City saat ini berada di posisi ke-13 klasemen Liga Inggris dan tersanjung untuk menipu sejauh musim ini.

Tim berjuluk The Foxes membawa Gillingham meraih kemenangan 1-0 di pertandingan mereka sebelumnya di Piala FA dan harus meningkatkannya pekan ini.

Sementara itu, di sisi Newcastle United, saat ini berada di tempat ketiga di tabel liga saat ini dan telah berkembang pesat selama setahun terakhir.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester United vs Charlton Athletic Di Piala Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 

Tim tuan rumah menderita kekalahan mengejutkan 2-1 melawan Sheffield Wednesday dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x