Prediksi Skor Everton vs Southampton Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 14 Januari 2023, 16:47 WIB
Prediksi Skor Everton vs Southhampton Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Everton vs Southhampton Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head /CARL RECINE/REUTERS

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Inggris pekan ke-18 yang mempertemukan Everton vs Southampton akan berlangsung di Goodison Park pada Sabtu, 14 Januari 2023 malam hari ini.

Everton yang berada di posisi ke-18 akan menjamu Southampton yang berada di posisi terakhir di Goodison Park pada Sabtu, 14 Januari 2023 pukul 22.00 WIB dalam bentrokan Liga Inggris antara dua tim dari zona degradasi.

Tuan rumah tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi dan menang telak 4-1 di kandang melawan Brighton & Hove Albion. Performa buruk Everton berlanjut di Piala FA, kalah 3-1 dari Manchester United pada akhir pekan

Sementara itu, Southampton telah berjuang dalam kampanye liga mereka, kehilangan enam pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan 2-1 melawan Fulham dalam tamasya terakhir mereka,

Baca Juga: Prediksi Skor Nottingham Forest vs Leicester City Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 

Mereka, bagaimanapun, kembali ke jalur kemenangan, mengalahkan Crystal Palace 2-1 di Piala FA pada hari Sabtu dan meraih kemenangan 2-0 yang mengecewakan melawan Manchester City di perempat final Piala EFL pada hari Rabu.

Mengenai head to head kedua tim telah bertemu 108 kali di seluruh kompetisi sejak pertemuan pertama mereka di Piala FA pada 1900. Tuan rumah memimpin 52-33.

Lima pertemuan terakhir mereka telah membuahkan hasil yang meyakinkan, dengan Everton menang tiga kali.

Selain itu Everton tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Southampton di seluruh kompetisi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x