Prediksi Skor Nottingham Forest vs Leicester City Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 14 Januari 2023, 14:21 WIB
   Prediksi Skor Nottingham Forest vs Leicester City Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 
  Prediksi Skor Nottingham Forest vs Leicester City Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head  /instagram@officialnffc

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Inggris pekan ke-18 yang mempertemukan Nottingham Forest vs Leicester City akan berlangsung di Stadion Molineux pada Sabtu, 14 Januari 2023 malam hari ini.

Baru saja memesan tempat mereka di semifinal Piala EFL, Nottingham Forest kembali beraksi di Liga Premier pada Sabtu sore, saat sesama 17 angka Leicester City mengunjungi City Ground.

The Tricky Trees mengalahkan Wolverhampton Wanderers melalui adu penalti pada tengah pekan, sementara tim asuhan Brendan Rodgers tersingkir pada tahap yang sama dengan Newcastle United.

Forest akan menghadapi Manchester United di semifinal. Tetapi sebelum aksi piala dilanjutkan dalam waktu sekitar dua minggu, mereka memiliki beberapa komitmen Liga Premier untuk diperhatikan. Tim asuhan Steve Cooper akan bertanding melawan Leicester City pada Sabtu.

Baca Juga: Prediksi Skor Duel Papan Bawah Wolves vs West Ham Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 

Meskipun tim berjuluk The Foxes berada di urutan ke-13 dan Nottingham Forest berada di urutan ke-15 dalam tabel, kedua tim terikat pada poin. Dengan demikian, kemenangan pada hari Sabtu akan membuat tim Cooper melompati Leicester di tabel Liga Premier

Sementara itu, tim asuhan Brendan Rodgers sedang mengalami masa sulit lainnya. Mereka telah kehilangan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan satu-satunya kemenangan mereka selama periode ini datang melawan klub League Two Gillingham di babak ketiga Piala FA.

The Foxes telah kehilangan semua dari tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka dan menderita kekalahan 2-0 dari Newcastle United di perempat final Piala Carabao dalam tamasya terbaru mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x