Hasil Liga Inggris: Marcus Rashford Tuntaskan Dendam Manchester United Atas Manchester City

- 14 Januari 2023, 22:38 WIB
Hasil Liga Inggris: Marcus Rashford Tuntaskan Dendam Manchester United Atas Manchester City
Hasil Liga Inggris: Marcus Rashford Tuntaskan Dendam Manchester United Atas Manchester City /dok. akun Twitter @MarcusRasford/

Cianjurpedia.com – Striker Manchester United Marcus Rashsford berhasil menjadi pahwalan usai mencetak kemenangan Setan Meran 2-1 atas Manchester City pada laga derby Manchester di Old Trafford di Liga Premier pada Sabtu malam WIB.

Jack Grealish membawa Manchester City unggul lebih dulu pada menit ke-60, tetapi Bruno Fernandes menyamakan skor pada menit ke-78 sebelum Marcus Rashford menjaringkan gol kemenangan pada menit ke-82.

Kemenangan tersebut merupakan yang kesembilan secara beruntun bagi Manchester United di semua kompetisi, dan itu telah memindahkan mereka ke posisi ketiga klasemen, hanya satu poin di belakang Manchester City yang berada di posisi kedua.

Baca Juga: Hasil Piala Inggris: Marcus Rashford Bawa Manchester United Ke Semifinal, Newcastle United Lolos

Tim asuhan Erik ten Hag ekarang hanya enam poin di belakang pemimpin Arsenal, dengan juara Inggris 20 kali menang dalam enam pertandingan liga terakhir mereka, sementara Manchester City berada lima poin dari pemuncak klasemen, The Gunners yang akan menjalani derby London Utara melawan Tottenham Hotspur pada hari Minggu.

MU mendapat peluang pertama lewat Christian Eriksen pada menit ke-11 usai menerima umpan matang Bruno Fernandes di dalam kotak Mancheter City, namun tendangannya masih melebar dari tiang jauh.

Peluang lainnya lewat kerja sama Anthony Martial dengan Marcus Rashford, namun masih bisa diantisipasi oleh Joao Cancelo.

Erling Braut Haaland sempat mengancam MU pada menit ke-24, tetapi upaya sang striker ditutup oleh Casemiro dan Raphael Varane.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Link Live Streaming Manchester United vs Manchester City, Siaran Langsung Liga Inggris

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x