Sedang Berlangsung Link Live Streaming Manchester United vs Manchester City, Siaran Langsung Liga Inggris

- 14 Januari 2023, 19:50 WIB
Tayang! jadwal MU di TV Sedang Berlangsung Link Live Streaming Manchester United vs Manchester City, Siaran Langsung Liga Inggrisonline, link live streaming SCTV Liga Inggris, Manchester United vs Man City Premier League hari ini 14 Januari 2023 di Manchester Derby.
Tayang! jadwal MU di TV Sedang Berlangsung Link Live Streaming Manchester United vs Manchester City, Siaran Langsung Liga Inggrisonline, link live streaming SCTV Liga Inggris, Manchester United vs Man City Premier League hari ini 14 Januari 2023 di Manchester Derby. /Tangkap layar Info Semarang Raya.pikiranr-rakyat.com

Cianjurpedia.com – Saat ini sedang berlangsung memainkan laga derby Liga Inggris 2023 antara Manchester United vs Manchester City yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu, 14 Januari 2023 malam hari WIB.

Jadwal link live streamung pertandingan Manchester United vs Manchester City akan berlangsung di Old Trafford  pada Sabtu, 14 Januari 2023 malam hari ini pada pukul 19.30 WIB.

Derby Manchester ke-189 berlangsung di Old Trafford pada Sabtu waktu makan siang ketika Manchester United bermain sebagai tuan rumah bagi rival sengit Manchester City dalam pertarungan Liga Premier yang menarik.

Baca Juga: Prediksi Skor Derby Manchester United vs Manchester City Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 

Manchester United akan berusaha membalas dendam setelah menderita kekalahan telak 6-3 melawan the Citizens di Stadion Etihad pada Oktober tahun lalu.

Setan Merah sedang dalam empat kemenangan beruntun di Liga Premier yang telah membuat mereka naik ke tempat keempat di tabel liga.

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, mereka mengatasi Bournemouth 3-0 di kandang berkat gol-gol dari Casemiro, Luke Shaw, dan Marcus Rashford.

Baca Juga: Hasil Akhir Liga Inggris: Newcastle United Putus Rekor Arsenal Dengan Menahan Imbang 0-0

Manchester City tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dan kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 1-0 atas Chelsea Jumat lalu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x