Sedang Berlangsung Link Live Streaming Wolves vs West Ham, Siaran Langsung Liga Inggris Ada Di MOJI TV

- 14 Januari 2023, 21:50 WIB
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Wolves vs West Ham, Siaran Langsung Liga Inggris Ada Di MOJI TV
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Wolves vs West Ham, Siaran Langsung Liga Inggris Ada Di MOJI TV /Vidio//Tangkap layar www.vidio.com/

Cianjurpedia.com – Saat ini sedang berlangsung memainkan laga Liga Inggris 2023 antara Wolves vs West Ham yang berlangsung di Molineux Stadium, Sabtu, 14 Januari 2023 pukul 22.00 WIB malam hari WIB.

Jadwal link live streaming duel papan bawah menghadapi laga mati-matian menghindari degradasi di Liga Inggris di Molineux Stadium pada Sabtu sore waktu setempat, saat Wolverhampton Wanderers menjamu West Ham United.

Tim asuhan Julen Lopetegui sebelumya tersingkir dari ajang Piala EFL oleh Nottingham Forest pada tengah pekan, sementara The Hammers baru-baru ini mengatasi Brentford 1-0 di babak ketiga Piala FA.

Baca Juga: Prediksi Skor Duel Papan Bawah Wolves vs West Ham Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 

Wolverhampton Wanderers saat ini berada di posisi ke-19 klasemen Liga Inggris dan telah berjuang musim ini. Tim tuan rumah tersingkir dari Piala EFL pekan ini dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Mengenai head to head kedua tim, West Ham United memiliki rekor bagus saat melawan Wolverhampton Wanderers dan telah memenangkan 33 dari 70 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berbeda dengan 23 kemenangan Wolves.

Sementara Wolverhampton Wanderers telah kehilangan empat dari lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka melawan West Ham United tetapi memenangkan pertandingan kandang mereka sebelumnya melawan The Hammers pada November 2021.

Baca Juga: Prediksi Skor Nottingham Forest vs Leicester City Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 

Bagaimana hasil laga menarik kedua tim berikut link live streaming lanjutan Liga Inggris antara Wolves vs West Ham melalui  melalui link streaming di vidio.com di KLIK DISINI.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x