Hasil Final Malaysia Open 2023 Hari Ini, Fajar/Rian Raih Gelar Pertamanya di Awal Tahun

- 15 Januari 2023, 18:08 WIB
Hasil Final Malaysia Open 2023 Hari Ini, Fajar/Rian Raih Gelar Pertamanya di Awal Tahun
Hasil Final Malaysia Open 2023 Hari Ini, Fajar/Rian Raih Gelar Pertamanya di Awal Tahun /Tangkap layar Instagram.com/@badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Hasil final Malaysia Open 2023 hari ini, Minggu 15 Januari 2023, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto meraih gelar pertamanya di awal tahun. 

Berlangsung di Axiata, Arena, Kuala Lumpur, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menutup laga final Malaysia Open 2023 hari ini dengan kemenangan dan menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang menang. 

Lewat pertarungan yang sengit, pasangan Fajar/Rian, sukses menaklukkan ganda putra China Liang Wei Keng/Wang Chang di babak final Malaysia Open 2023.

Set pertama, Liang Wei Keng/Wang Chang memulainya dengan cukup agresif sehingga Fajar/Rian tertinggal dua angka, 3-5.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Minggu 15 Januari 2023, Live Final Malaysia Open 2023, MasterChef Indonesia S10

Namun, Fajar/Rian dengan cepat membalikkan keadaan menjadi 8-7. Dari sana, ganda putra nomor satu dunia ini mengambil permainan hingga set pertama selesai dengan skor 21-18.

Memasuki set kedua, Liang Wei Keng/Wang Chang mulai banyak menyerang dan menekan Fajar/Rian. Sempat menyalip setelah interval pertama, sayangnya ganda putra Indonesia ini kembali dihadang oleh pasangan China dan diakhiri dengan skor 18-21, sehingga harus bermain rubber set. 

Menebus kekalahan di set kedua, Fajar/Rian tampil lebih solid. Liang Wei Keng/Wang Chang pun mulai tertekan dan banyak melakukan kesalahan, termasuk saat Fajar/Rian berada di match point 20-13.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x