Hasil Malaysia Open 2023 Hari Ini, Apriyani/Fadia Putuskan Mundur di Set Kedua Semifinal Akibat Cedera

- 14 Januari 2023, 13:10 WIB
Hasil Malaysia Open 2023 Hari Ini, Apriyani/Fadia Putuskan Mundur di Set 2 Semifinal Akibat Cedera
Hasil Malaysia Open 2023 Hari Ini, Apriyani/Fadia Putuskan Mundur di Set 2 Semifinal Akibat Cedera //Tangkapan layar RCTI+

 

Cianjurpedia.com - Hasil pertandingan Malaysia Open 2023 babak semifinal hari ini, Sabtu 14 Januari 2023, ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti memutuskan mundur akibat cedera. 

Berlangsung di Axiata, Arena, Kuala Lumpur, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti harus menghadapi ranking satu dunia Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di babak semifinal Malaysia Open 2023.

Set pertama berjalan dengan baik, namun Apriyani/Fadia melakukan banyak kesalahan, sehingga Chen Qing Chen/Jia Yi Fan unggul jauh, dengan skor 21-9.

Memasuki set kedua, Fadia terjatuh saat mencoba menghalau pukulan dari Chen Qing Chen. Setelah diperika oleh tim medis, pasangan Apriyani ini sempat kembali ke lapangan. 

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2023 Hari Ini, Apriyani/Fadia Tampil Garang di Babak Perempat Final, Taklukkan Wakil Korea

Sayangnya, kaki Fadia belum maksimal sehingga langkahnya terbatas dan Apriyani harus meng-cover rekannya di lapangan.

Saat pasangan China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, menang dua poin dari juara Malaysia Open 2022 ini, Fadia memilih untuk berhenti karena meminimalisir cedera yang makin parah. 

Dengan demikian, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan maju ke semifinal dengan skor 21-9, 2-0. Sementara, ganda putri Indonesia memilih untuk mundur dan harus merelakan gelar Malaysia Open mereka.***

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x