Hasil Pertandingan Malaysia Open 2023 Hari Ini, Wakil Indonesia Bertumbangan, Ganda Putra Hanya Tersisa Dua

- 12 Januari 2023, 19:46 WIB
Hasil Pertandingan Malaysia Open 2023 Hari Ini, Wakil Indonesia Bertumbangan, Ganda Putra Tersisa Dua
Hasil Pertandingan Malaysia Open 2023 Hari Ini, Wakil Indonesia Bertumbangan, Ganda Putra Tersisa Dua /Kolase dari Instagram @badminton.ina/

 

Cianjurpedia.com - Hasil pertandingan Malaysia Open 2023 babak 16 besar hari ini, Kamis 12 Januari 2023, wakil Indonesia bertumbangan, hanya tersisa lima perwakilan yang melaju ke babak perempat final.

Berlangsung di Axiata, Arena, Kuala Lumpur, sebanyak sembilan wakil Indonesia harus terhenti di babak 16 besar Malaysia Open 2023 hari ini. Dari enam pasangan yang ada di sektor ganda putra, hanya tersisa dua, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang bermain di laga terakhir, menutupnya dengan hasil yang kurang memuaskan. Pasangan ganda putra Indonesia ini banyak melakukan kesalahannya sendiri, sehingga mereka ditumbangkan oleh wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen hanya dalam dua set langsung, dengan skor 13-21, 9-21.

Begitu juga dengan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang bermain di lapangan dua. Pasangan yang akrab disapa The Minions ini bermain cukup sengit saat melawan Liang Wei Keng/Wang Chang dari China.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Malaysia Open 2023 Hari Ini, The Minions Lengkapi Ganda Putra yang Lolos ke Babak 16 Besar

Set pertama, dilakoni mereka dengan ketat dan berhasil unggul dengan skor 22-20. Sayangnya, di set kedua, The Minions tertinggal sangat jauh dari Liang Wei Keng/Wang Chang, 12-21.

Memasuki set penentu, The Minions mengawalinya dengan cukup baik dan lebih agresif dibandingkan set kedua. Skornya pun terpaut empat angka, 8-4. Sayangnya, Liang Wei Keng/Wang Chang berhasil menyalip di saat match point.

The Minions pun dikalahkan oleh Liang Wei Keng/Wang Chang lewat rubber set, dengan skor 22-20, 12-21, 19-21.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x