Hasil Malaysia Open 2023 Hari Ini, Apriyani/Fadia Tampil Garang di Babak Perempat Final, Taklukkan Wakil Korea

- 13 Januari 2023, 12:40 WIB
Hasil Malaysia Open 2023 Hari Ini, Apriyani/Fadia Tampil Garang di Babak Perempat Final, Taklukkan Wakil Korea
Hasil Malaysia Open 2023 Hari Ini, Apriyani/Fadia Tampil Garang di Babak Perempat Final, Taklukkan Wakil Korea /PBSI/

 

Cianjurpedia.com - Hasil pertandingan Malaysia Open 2023 babak perempat final hari ini, Jumat 13 Januari 2023, ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses membuat pasangan unggulan Korea, Kim So Yeong/Kong Hee Yong tertekan.

Berlangsung di Axiata, Arena, Kuala Lumpur, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bermain dengan garang di babak perempat final, hingga membuat ganda putri Korea Selatan jatuh bangun dalam menghadapinya.

Babak perempat final Malaysia Open 2023 menjadi pertemuan pertama bagi Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan ganda putri Korea, Kim So Yeong/Kong Hee Yong. Keduanya bermain dengan gesit dan tampil meyakinkan.

Set pertama berlangsung dengan ketat, Apriyani/Fadia yang memulainya dengan unggul hampir sempat tersalip oleh Kim So Yeong/Kong Hee Yong saat berada di poin genting, 18-18.

Baca Juga: Head To Head Fajar/Rian dan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, Malaysia Open 2023 Jadi Pertemuan ke-10 Mereka

Kedua pasangan ganda putri ini semakin agresif mencoba mengambil kemenangan di set pertama, namun Apriyani/Fadia yang bermain apik ini berhasil membungkusnya dengan skor 22-20.

Sementara, memasuki set kedua, Apriyani/Fadia bermain semakin garang saat unggul jauh di interval pertama, 12-9. Juara Singapore Open 2022 itu makin solid untuk memperlebar keunggulan mereka di saat pasangan Korea Selatan melakukan banyak kesalahan, terutama shuttlecock Kong yang kerap menyangkut di net.

Pengembalian bola dari Fadia yang gagal dihalau oleh Kim/Kong memastikan kemenangan pasangan Indonesia 21-15. Butuh waktu satu jam dua menit untuk Apri/Fadia mengalahkan pasangan Korea Selatan ini, dengan skor 22-20, 21-15.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x