Prediksi Skor Wolves vs Liverpool Di Piala FA: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 17 Januari 2023, 10:26 WIB
Prediksi Skor  Wolves vs Liverpool Di Piala FA: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Wolves vs Liverpool Di Piala FA: Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Phil Noble/REUTERS

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan ulang Piala FA putaran ketiga mempertemukan Wolves vs Liverpool akan berlangsung di Molineux Stadium pada Rabu, 18 Januari 2023 dini hari ini WIB.

Misi untuk mempertahankan gelar Piala FA Liverpool melakukan perjalanan ke Molineux untuk menghadapi Wolverhampton Wanderers dalam replay putaran ketiga mereka pada Rabu dini hari WIB.

Pertandingan  Wolves vs Liverpool  akan berlangsung di Molineux Stadium  pada Rabu, 18 Januari 2023 dini hari ini pada pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain Liverpool vs Wolves.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Manchester United Berpeluang Raih Gelar, Liverpool Kalah Lagi

Tim asuhan Julen Lopetegui datang dari Anfield dengan hasil imbang 2-2 di pertemuan pertama antara kedua klub, tetapi mereka akan dirugikan karena tidak menyegel kualifikasi di sana dan kemudian.

Wolves tersingkir di babak perempat final Piala EFL oleh Nottingham Forest empat hari setelah menahan Liverpool, tetapi kembalinya meraih kemenangan krusial 1-0 atas West Ham United pada hari Sabtu berkat serangan manis Daniel Podence.

Liverpool saat ini  berada di urutan kesembilan dalam klasemen sementara Liga Inggris dan terpaut tujuh poin dari empat besar.

Selain itu Liverpool sekarang tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan berturut-turut di semua turnamen dan telah mengirimkan delapan gol yang mengkhawatirkan pada waktu itu - memperpanjang perjalanan mereka tanpa clean sheet di semua turnamen menjadi tujuh pertandingan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x