Prediksi Skor Manchester City vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 19 Januari 2023, 13:56 WIB
Prediksi Skor Manchester City vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Manchester City vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Phil Noble/REUTERS

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Inggris pekan ke-19 antara Manchester City vs Tottenham Hotspur akan berlangsung di Stadion Etihad pada Jumat, 20 Januari 2023 dini hari ini WIB.

Setelah keduanya menderita kekalahan derby masing-masing pada akhir pekan, Manchester City dan Tottenham Hotspur bertujuan untuk bangkit kembali dalam bentrokan Liga Inggris di Stadion Etihad pada Jumat dini hari pukul 03.00 WIB.

Tottenham Hotspur saat ini berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris dan belum berada dalam kondisi terbaik mereka sejauh musim ini.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester United Gagal Geser Manchester City Usai Ditahan Imbang Crystal Palace 1-1

Tim London utara itu merosot ke kekalahan 2-0 di tangan Arsenal pekan lalu dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Di sisi lain Manchester City berada di posisi ketiga klasemen liga Inggris saat ini dan juga tersanjung untuk menipu musim ini.

The Cityzens menderita kekalahan mengejutkan 2-1 di tangan Manchester United di pertandingan mereka sebelumnya dan memiliki poin untuk dibuktikan minggu ini.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Marcus Rashford Tuntaskan Dendam Manchester United Atas Manchester City

Baca Juga: Hasil Piala Inggris: Southampton Singkirkan Manchester City Dengan Skor 2-0 Tanpa Balas

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x