Hasil Liga Inggris: Manchester United Gagal Geser Manchester City Usai Ditahan Imbang Crystal Palace 1-1

- 19 Januari 2023, 05:43 WIB
Hasil Liga Inggris: Manchester United Gagal Geser Manchester City Usai Ditahan Imbang Crystal Palace 1-1
Hasil Liga Inggris: Manchester United Gagal Geser Manchester City Usai Ditahan Imbang Crystal Palace 1-1 /Reuters/Peter Cziborra/

Cianjurpedia.com – Harapan Manchester United untuk naik ke urutan kedua menggeser Manchester City di Liga Inggris gegara ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Crystal Palace pada lanjutan Liga Premier pekan ke-19 pada hari Kamis, 19 Januari 2023 WIB.

Kemenangan ke-10 Manchester United berturut-turut di semua kompetisi sepertinya akan diraih gol yang dicetak Bruno Fernandes sesaat sebelum turun minum tetapi Setan Merah terpana oleh tendangan bebas Michael Olise yang luar biasa.

Minggu ini telah didominasi oleh pembicaraan tentang tawaran kepemilikan miliarder Inggris Jim Ratcliffe untuk klub paling terkenal di Inggris karena berusaha mengembalikan kejayaannya yang dulu. Tapi apa pun yang terjadi di luar lapangan, di atasnya United dalam kondisi sehat setelah kemenangan akhir pekan atas Manchester City.

Baca Juga: Prediksi Skor Crystal Palace vs Manchester United Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Manchester United Berpeluang Raih Gelar, Liverpool Kalah Lagi

Penuh dengan kepercayaan diri mereka memberikan debut kepada striker pinjaman Wout Weghorst, tetapi pemain anyar tersebut belum mencetak gol.

Babak pertama kedua tim bermain seimbang hampir berakhir di Selhurst Park yang dingin ketika Fernandes dipilih oleh umpan Christian Eriksen dan ia melepaskan tembakan tak terbendung ke gawang.

Manchester United menguasai sebagian besar periode kedua tetapi tidak bisa bertahan karena Olise mengirim tendangan bebas melengkung melewati David de Gea.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Marcus Rashford Tuntaskan Dendam Manchester United Atas Manchester City

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x