Prediksi Skor Lazio vs Bologna di Copa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 19 Januari 2023, 15:58 WIB
 Prediksi Skor Lazio vs Bologna di Copa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Lazio vs Bologna di Copa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head  /Ciro De Luca/REUTERS./

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Lazio yang akan menjamu  Bologna pada babak 16 besar Copa Italia musim 2022-2023 di Stadio Olimpico pada hari Jumat, 20 Januari 2023 pukul 00.00 WIB dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar Copa Italia, hingga susunan pemain Lazio vs Bologna.

Bologna saat ini berada di posisi ke-11 klasemen Serie A dan sejauh ini tidak konsisten musim ini. Tim tamu membawa Udinese meraih kemenangan 2-1 selama akhir pekan dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Atalanta vs Spezia di Copa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head 

Di sisi lain,  Lazio saat ini berada di posisi kelima klasemen liga saat ini dan cukup mengesankan selama setahun terakhir.

Biancocelesti melewati Sassuolo dengan margin 2-0 di pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha untuk mencapai hasil yang sama minggu ini.

Mengenai head to head kedua tim, Lazio memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Bologna dan telah memenangkan 21 dari 39 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berbeda dengan delapan kemenangan Bologna selama periode ini.

Baca Juga: Inter Milan Rebut Gelar Supercup Italia Usai Menggulung AC Milan 3-0

Selain itu Lazio hanya mengambil empat dari kemungkinan sembilan poin di Serie A sejak akhir Piala Dunia dan belum berada dalam kondisi terbaik mereka sejak pergantian tahun.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x