Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putri: Lewat Kemenangan Dramatis Gresik Petrokimia Bungkam Jakarta Elektrik PL

- 19 Januari 2023, 21:49 WIB
Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putri: Lewat Kemenangan Dramatis Gresik Petrokimia Bungkam Jakarta Elektrik PL
Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putri: Lewat Kemenangan Dramatis Gresik Petrokimia Bungkam Jakarta Elektrik PL /Instagram/@volimaniajatim/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan hari pertama putaran pertama minggu ketiga PLN Mobile Proliga 2023 yang mempertemukan tim voli putri Jakarta Elektrik PLN vs Gresik Petrokimia di Palembang Sport Convention Center (PSCC), Kamis, 19 Januari 2023 sore hari WIB.

Lewat kemenangan dramatis tim voli putri Jakarta Elektrik PLN harus menyerah dari tim Gresik Petrokimia dengan skor 3-1 (26-24, 14-25, 25-20, 23-25 dan 5-15).

Sempat kalah di set pertama dan set ketiga Gresik Petrokimia mampu tampil menyakinkan di tiga set berikut. Hanny  Budiarti dan kawan-kawan berhasil membalikkan keadaan hingga meraih kemenangan.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Proliga 2023 Putaran Pertama Minggu Ketiga Kembali Beraksi Di Palembang Mulai Kamis Ini Hari

Dengan hasil ini membuat tim yang diperkuat dua pemain asing yakni Julieta Lazcano asal Argentina dan Bogdana Anisova dari Ukraina sementara menggeser posisi Jakarta BIN di posisi keempat dengan raihan tujuh poin dari lima laga.

Sedangkan bagi tim asuhan Ziya Rajabov masih berada di posisi juru kunci dengan dua poin dari empat laga yang sudah dijalaninya.

Dua kekalahan yang dialami Jakarta Elektrik PLN sebelumnya saat menghadapi Jakarta Popsivo Polwan 2-3 dan Jakarta BIN dengan sko 1-3.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Proliga 2023: Gasak Jakarta Elektrik PLN 3-1, Jakarta Pertamina Fastron Kokoh Di Puncak

Pada laga ini pemain asing andalan Jakarta Elektrik PLN menjadi top score dengan 29 poin, disusul oleh pemain asing tim Gresik Petrokimia asal Ukraina, Bogdana Anisova dengan 27 poin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: MOJI TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x