Prediksi Skor Juventus vs Monza di Copa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 19 Januari 2023, 19:09 WIB
Prediksi Skor Juventus vs Monza di Copa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Juventus vs Monza di Copa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Massimo Pinca/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Juventus yang akan menjamu  Monza pada babak 16 besar Copa Italia musim 2022-2023 di Stadion Juventus pada hari Jumat, 20 Januari 2023 pukul 03.00 WIB dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar Copa Italia, hingga susunan pemain Juventus vs Monza.

Juventus memulai kampanye Coppa Italia 2022-23 mereka dengan pertandingan kandang melawan Monza di Stadion Juventus pada hari Kamis.

Selain itu Juventus adalah salah satu dari delapan tim unggulan teratas dari Serie A musim lalu yang telah mendapatkan tempat langsung di babak 16 besar Coppa Italia.

Baca Juga: Prediksi Skor Lazio vs Bologna di Copa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu, Monza mengatasi Frosinone di babak pertama dan Udinese di babak kedua, mencatat kemenangan 3-2 di kedua pertandingan.

Selanjutnya Juventus adalah runner-up dari kampanye sebelumnya dan telah lolos ke final dalam tiga edisi terakhir kompetisi. Mereka akan berusaha memulai kampanye mereka dengan kemenangan.

Monza telah melakukannya dengan baik untuk diri mereka sendiri dalam kompetisi sejauh ini dan telah lolos ke babak 16 besar untuk pertama kalinya di abad ke-21.

Mengenai head to head, dua rival Italia barat laut itu hanya bermain lima kali di semua kompetisi dengan empat pertemuan berlangsung di Coppa Italia.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x