Hasil Liga Inggris: Gol Nketiah Di Menit Akhir Bawa Arsenal Tumbangkan Manchester United 3-2

- 23 Januari 2023, 05:09 WIB
Hasil Liga Inggris: Gol Nketiah Di Menit Akhir Bawa Arsenal Tumbangkan Manchester United 3-2
Hasil Liga Inggris: Gol Nketiah Di Menit Akhir Bawa Arsenal Tumbangkan Manchester United 3-2 /Reuters/Peter Cziborra/

Cianjurpedia.com – Gol di menit-menit akhir Eddie Nketiah sukses membawa kemenangan Arsenal 3-2 atas Manchester United pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-20 di Emirates Stadium pada hari Minggu, 23 Januari 2023 WIB.

Kemenangan ini menjadikan Arsenal kembali menjadi dari para pesaing terdekat termasuk Manchester City, Newcastle United.

Manchester United sebenarnya unggul lebih dulu lewat gol cantik Marcus Rashford pada menit ke-17, namun Arsenal berhasil menyamakan pada menit ke-24.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Senin, 23 Januari 2023 Ada Mega Bollywood Dil Hai Tumhaara, Darna, Suami Pengganti

Sepertinya itu akan mengakhiri penghormatan bahkan setelah Manchester United bertahan dari pengepungan yang terlambat tetapi Nketiah masuk dari jarak dekat untuk mengirim para penggemar tuan rumah ke dalam pengangkatan.

Sebuah pertandingan yang sepenuhnya memenuhi harapan melihat Marcus Rashford memberi United keunggulan dengan pembuka awal yang menakjubkan hanya untuk Nketiah untuk memimpin Arsenal di babak pertama yang panik.

Sepakan keras Bukayo Saka memberi Arsenal keunggulan pada menit ke-53 tetapi sundulan Lisandro Martinez menyamakan kedudukan sebelum tanda jam untuk membuat akhir positif bagi tuan rumah.

Baca Juga: Jadwal Acara TV MOJI TV Senin, 23 Januari 2023 Ada Proliga 2023, BRI Liga 1, Premier League 2022

Tendangan Bukayo Saka membentur tiang dan Nketiah dihalau oleh David de Gea tetapi tuan rumah tak kenal lelah saat mereka membalas kekalahan mereka dari Manchester United di awal musim -- satu-satunya kekalahan mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x