Ronaldo Gagal Mencetak Gol Debutnya Saat Al Nassr Bungkam Al Ettifaq 1-0

- 23 Januari 2023, 05:32 WIB
Ronaldo Gagal Mencetak Gol Debutnya Saat Al Nassr Bungkam Al Ettifaq  1-0
Ronaldo Gagal Mencetak Gol Debutnya Saat Al Nassr Bungkam Al Ettifaq 1-0 /REUTERS/Ahmed Yosri/

 

Cianjurpedia.com – Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol perdananya saat debutnya bersama tim barunya Al Nassr melawan Al Ettifaq pada laga Liga Pro Saudi di Mrsool Park pada hari Minggu waktu setempat. Gol satu-satunya bagi Al Nassr ke gawang AlEttifaq dicetak Anderson Talisca

Ronaldo menandatangani kontrak 2-1/2 tahun dengan Al Nassr bulan lalu, dilaporkan bernilai lebih dari 200 juta euro ($ 216,28 juta), tetapi harus menunggu untuk bermain karena larangan dua pertandingan oleh FA Inggris karena menjatuhkan telepon dari tangan penggemar pada bulan April.

Harapan untuk debutnya sangat tinggi setelah brace-nya melawan Paris St Germain dalam pertandingan persahabatan pada hari Kamis, tetapi meskipun menunjukkan banyak upaya melawan Al Ettifaq, Ronaldo  tidak dapat menambah rekor lebih dari 800 gol senior secara keseluruhan untuk klub dan negara.

Baca Juga: Permintaan Tiket Duel Ronaldo-Messi Di Laga Eksibisi Riyadh ST vs PSG Membludak

Dinobatkan sebagai kapten menjelang pertandingan, Ronaldo penuh dengan berlari dan memiliki beberapa momen cerah, tetapi sebagian besar memotong sosok kesepian di depan karena rekan setim barunya tampaknya berada pada panjang gelombang yang berbeda dan jarang memilihnya.

Pemain internasional Portugal itu mendapatkan peluang lewat tembakan dari tepi kotak penalti yang diblokir di awal babak pertama, sebelum ditolak teriakan penalti setelah digulat ke tanah oleh bek Ettifaq pada menit ke-19.

Penyerang Brasil Talisca menempatkan Al Nassr di depan pada menit ke-31, ketika ia bangkit untuk menyambut umpan silang Abdulmajeed Al-Sulaiheem dan menanduk sundulan melewati kiper Al Ettifaq Paulo Victor.

Baca Juga: Bursa Transfer: Usai Ronaldo, Sergio Busquets Kini Jadi Target Al Nassr

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x