Prediksi Skor Pays de Cassel vs Paris Saint Germain Di Coupe de France: Review, Susunan Pemain dan Head to Hea

- 23 Januari 2023, 20:49 WIB
Prediksi Skor Pays de Cassel vs Paris Saint Germain Di Coupe de France: Review, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Pays de Cassel vs Paris Saint Germain Di Coupe de France: Review, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara Pays de Cassel yang akan menjamu Paris Saint Germain  ada perebutan Coupe de France ke-15 musim 2022-2023 di Stade Auguste Damette pada hari Selasa, 24 Januari 2023 pukul 02.45 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain Pays de Cassel vs Paris Saint Germain.

Preview

Paris Saint Germain menjadi tim favorit untuk meraih gelar tersebut, tetapi pelatih Christophe Galtier tidak mungkin menurunkan bintang tim utamanya, memberi mereka istirahat setelah perjalanan mereka ke Arab Saudi pada pertengahan pekan.

PSG sebelumnya tampil dalam laga eksibis melawan tim Cristiano Ronaldo, Al Nassr di Riyadh pada Kamis lalu, dimana juara Perancis itu mengamankan kemenangan persahabatan 5-4 yang menegangkan.

Baca Juga: Prediksi Skor Espanyol vs Real Betis Di Liga Spanyol: Review, Susunan Pemain dan Head to Head 

Lionel Messi, Marquinhos, Sergio Ramos, Kylian Mbappe dan Hugo Ekitike menjadi sasaran bagi parisian saat Messi dan Ronaldo bentrok untuk terakhir kalinya di lapangan.

Sementara itu, Pays de Cassel adalah tim amatir yang didirikan lima tahun lalu saat mereka bersiap untuk pertandingan terbesar mereka.

Tim asuhan Nord melihat tim lapis keempat Wasquehal pada penalti di babak terakhir untuk memesan tanggal dengan juara bertahan Ligue 1.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x