Sedang Berlangsung Link Live Streaming Lazio vs AC Milan, Siaran Langsung Liga Italia

- 25 Januari 2023, 02:30 WIB
Ilustrasi Sedang Berlangsung Link Live Streaming Lazio vs AC Milan, Siaran Langsung Liga Italia
Ilustrasi Sedang Berlangsung Link Live Streaming Lazio vs AC Milan, Siaran Langsung Liga Italia /Dok.Vidio/

Cianjurpedia.com – Saat ini sedang berlangsung memainkan laga Liga Italia 2022-2023 pekan ke-19 antara Lazio vs AC Milan yang berlangsung di Stadio Olimpico pada hari Rabu, 25 Januari 2023 pukul 02.45 dini hari WIB dan link live streaming tersaji di akhir artikel.

Lazio saat ini berada di posisi keenam klasemen Serie A dan sejauh ini tidak konsisten musim ini. Tim tuan rumah membawa Bologna meraih kemenangan 1-0 di Coppa Italia selama akhir pekan dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Di sisi lain AC Milan saat ini berada di posisi kedua klasemen Liga Italia Serie A saat ini dan cukup mengesankan dalam beberapa pekan terakhir.

Rossoneri merosot ke kekalahan mengejutkan 3-0 di tangan Inter Milan di pertandingan mereka sebelumnya dan harus bangkit kembali minggu ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Lazio vs AC Milan di Liga Italia: Review, Susunan Pemain dan Head to Head

Bagaimana hasil laga menarik kedua tim berikut link live streaming lanjutan Liga Italia antara Lazio vs AC Milan melalui  melalui link live streaming di vidio.com di KLIK DISINI.

Disclaimer: link live streaming diatas hanya sekadar informasi bagi pembaca. Cianjurpedia tidak bertanggung jawab atas copyrights dan kualitas siaran Liga Italia musim 2022-2023.***

 

 

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x