Prediksi Skor Southampton vs Newcastle United Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 24 Januari 2023, 16:00 WIB
Prediksi Skor Southampton vs Newcastle United Di Carabao Cup: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Southampton vs Newcastle United Di Carabao Cup: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/David Klein dari Southampton/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, preview, head to head , laga antara tuan rumah Southampton yang akan menjamu Newcastle United pada perempat final Piala Liga Inggris atau EFL Cup musim 2022-2023 di Stadion St. Mary pada hari Rabu, 25 Januari 2023 pukul 03.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan ajang Carabao Cup, hingga susunan pemain Southampton vs Newcastle United.

Preview

Newcastle United saat ini berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dan telah melampaui ekspektasi sejauh musim ini.

Tim tamu ditahan hingga kebuntuan 0-0 oleh Crystal Palace selama akhir pekan dan harus meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Nketiah Di Menit Akhir Bawa Arsenal Tumbangkan Manchester United 3-2

Di sisi lain, Southampton saat in berada di dasar klasemen Liga Inggris dan telah berjuang musim ini. The Saints terpuruk dengan kekalahan 1-0 di tangan Aston Villa dan harus melangkah pekan ini.

Head to Head

Newcastle United memiliki sedikit keunggulan atas Southampton dan telah memenangkan 43 dari 105 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 38 kemenangan Southampton.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x