Prediksi Skor Mainz vs Borussia Dortmund di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 25 Januari 2023, 15:56 WIB
Prediksi Skor Mainz vs Borussia Dortmund di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /instagram/@1fsvmainz05
Prediksi Skor Mainz vs Borussia Dortmund di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /instagram/@1fsvmainz05 /

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Mainz yang akan menjamu Borussia Dortmund pada lanjutan Liga Jerman pekan ke-19 musim 2022-2023 di Mewa Arena pada hari Kamis, 26 Januari 2023 pukul 00.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Italia, hingga susunan pemain Mainz vs Borussia Dortmund.

Preview

Mainz berbekal tanpa kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, tetapi dua pertandingan terakhir mereka berakhir imbang.

Dalam pertandingan liga pertama mereka tahun ini, mereka bermain imbang 1-1 melawan Stuttgart. Marcus Ingvartsen mencetak gol penyama kedudukan hanya empat menit setelah Stuttgart memimpin pada menit ke-36.

Baca Juga: Prediksi Skor Barcelona vs Real Sociedad di Copa del Rey Susunan Pemain dan Head to Head

Sementara itu, Dortmund melanjutkan kampanye liga mereka setelah jeda sepuluh minggu dengan thriller tujuh gol melawan Augsburg di kandang pada hari Minggu.

Jude Bellingham membuka skor pada menit ke-29. Augsburg merestorasi paritas tiga kali sebelum Giovanni Reyna mencetak gol kemenangan pada menit ke-78.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x