Erik ten Hag Ungkap Manchester United Punya Peluang Besar Akhiri Puasa Trofi

- 25 Januari 2023, 09:22 WIB
Erik ten Hag Ungkap Manchester United Punya Peluang Besar Akhiri Puasa Trofi
Erik ten Hag Ungkap Manchester United Punya Peluang Besar Akhiri Puasa Trofi /REUTERS/Phil Noble/Files/

Cianjurpedia.com – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag mengatakan pada hari Selasa bahwa timnya memiliki peluang besar untuk memenangkan trofi pertama mereka sejak 2017, saat mereka bersiap untuk leg pertama semifinal Piala Carabao melawan Nottingham Forest.

Manchester United telah dikritik oleh para pendukung mereka karena kekeringan trofi klub, dengan gelar Liga Europa dan Carabao Cup tim memenangkan pada tahun 2017.

Peforma Setan Merah telah meningkat di bawah kepelatihan Erik ten Hag dan merupakan satu-satunya tim Inggris yang tetap bersaing di empat kompetisi musim ini -- Premier League, Carabao Cup, FA Cup, dan Europa League.

Baca Juga: Erik Ten Hag Tegaskan Tidak Akan Rekrut Pemain Baru Di Manchester United Usai Antony dan Dubravka

"Ini tentang itu, ini tentang memenangkan trofi," kata Ten Hag pada konferensi pers pada hari Selasa. "Kami memiliki peluang bagus tetapi Anda harus pergi dari pertandingan ke pertandingan.

"Sekarang kami memainkan Forest dalam dua leg, kami fokus pada leg pertama. Jangan berpikir lebih jauh ke depan karena itu hanya akan mengalihkan perhatian."

Erik ten Hag mengatakan MU telah melupakan dari kekalahan 3-2 mereka dari pemimpin liga Arsenal pada hari Minggu dan para pemainnya sepenuhnya fokus untuk menghadapi Forest, yang berada di urutan ke-13 dalam tabel Liga Premier, sembilan tempat di bawah MU.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Mengaku Terprovokasi Erik ten Hag Saat Manchester United Lawan Tottenham Hotspur

Pelatih asal Belanda itu menambahkan bahwa Diogo Dalot, Jadon Sancho dan Anthony Martial akan tetap tidak akan tampil untuk pertandingan tersebut, tetapi Casemiro akan bisa tampil lagi setelah menjalani larangan satu pertandingan di liga.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x