Lima Kandidat Manajer Pengganti Frank Lampard Yang Bisa Bantu Everton Keluar Dari Degradasi

- 25 Januari 2023, 09:53 WIB
Lima Kandidat Manajer Pengganti Frank Lampard Yang Bisa Bantu Everton Keluar Dari Degradasi
Lima Kandidat Manajer Pengganti Frank Lampard Yang Bisa Bantu Everton Keluar Dari Degradasi /Instagram/@soymarcelobielsa/

Cianjurpedia.com - Frank Lampard telah dipecat oleh Everton dengan tim Merseyside terlibat dalam perjuangan menghindari degradasi di Liga Inggris.

Everton adalah salah satu dari enam tim yang tidak pernah mengalami penurunan sejak rebranding 1992 tetapi menghadapi perjuangan putus asa untuk mempertahankan rekor itu

Mereka masih dianggap sebagai klub besar meskipun duduk dua poin dari posisi aman di tempat ke-19 dan akan ada banyak bos yang bersedia mengambil risiko dengan harapan bisa lolos dengan baik.

Berikut lima kandidat pengganti Lampard menjelang laga tandang ke markas pemuncak klasemen Arsenal pada Sabtu, 4 Februari yang dikutip Cianjurpedia dari livescore.com:

Baca Juga: Everton Resmi Pecat Frank Lampard Demi Kelangsungan Klub

  1. Marcelo Bielsa

Marcelo Bielsa memenangkan banyak pujian karena gaya permainannya yang swashbuckling di Leeds. Juru taktik Argentina, 67, akan membawa banyak kegembiraan dan silsilah untuk peran tersebut dan memiliki pengalaman melawan degradasi di Liga Premier.

Dia diberhentikan dari jabatannya di Elland Road setelah gagal membendung aliran gol ke timnya, yang membuatnya berisiko.

Tetapi rekor Everton dari 15 serangan dalam 20 pertandingan papan atas adalah masalah utama mereka dan Bielsa mungkin memiliki jawabannya.

  1. Sean Dyche

Sean Dyche adalah pilihan peluang pendek lainnya untuk mengambil alih di Merseyside berkat rekornya yang luar biasa bersama Burnley.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah