Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs VfL Bochum di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 25 Januari 2023, 21:18 WIB
Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs VfL Bochum di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs VfL Bochum di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Wolfgang Rattay/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Bayer Leverkusen yang akan menjamu VfL Bochum pada lanjutan Liga Jerman pekan ke-19 musim 2022-2023 di BayArena pada hari Kamis, 26 Januari 2023 pukul 02.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Italia, hingga susunan pemain Bayer Leverkusen vs VfL Bochum.

Preview

Bayer Leverkusen akan menjamu Bochum di BayArena di Bundesliga pada hari Kamis dini hari WIB ingin memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi lima pertandingan.

Setelah menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan pada bulan Oktober, yang dimulai dengan drubbing 5-1 di tangan Eintracht Frankfurt, Die Werkself memenangkan empat pertandingan papan atas mereka berikutnya berturut-turut.

Baca Juga: Prediksi Skor Freiburg vs Eintracht Frankfurt di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Ini telah membuat mereka melompat tujuh tempat di tabel Bundesliga, naik dari posisi ke-16 pada Oktober ke urutan kesembilan saat ini, dengan 21 poin di kantong dari 16 pertandingan.

Xabi Alonso yang menggantikan Gerardo Seoane sebagai pelatih kepala klub pada Oktober, sedang mengerjakan mulai menampilkan peforma terbaik setelah awal masa jabatannya yang masih belum stabil.

Bochum juga sedang dalam perjalanan sekarang dengan tiga kemenangan liga di trot. Itu telah mendorong mereka keluar dari zona degradasi dan ke tempat ke-14, tetapi mereka tetap hanya terpaut dua poin dari dua terbawah.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x