Prediksi Skor Freiburg vs Eintracht Frankfurt di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 25 Januari 2023, 20:15 WIB
Prediksi Skor Freiburg vs Eintracht Frankfurt di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  / twitter / @EuropaLeague
Prediksi Skor Freiburg vs Eintracht Frankfurt di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  / twitter / @EuropaLeague /

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Freiburg yang akan menjamu Eintracht Frankfurt pada lanjutan Liga Jerman pekan ke-19 musim 2022-2023 di Europa Park-Stadion pada hari Kamis, 26 Januari 2023 pukul 02.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Italia, hingga susunan pemain Freiburg vs Eintracht Frankfurt.

Preview

Freiburg telah menikmati kampanye yang sebagian besar solid dan akan menyukai diri mereka sendiri di antara favorit untuk mengamankan sepak bola Liga Champions di akhir musim.

Namun, mereka diberi kemenangan 6-0 oleh Wolfsburg saat kembali ke aksi kompetitif akhir pekan lalu dan akan berusaha untuk memberikan respons yang kuat minggu ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Ausburg vs Borussia Mochengladbach di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Saat ini Freiburg duduk di urutan keempat dalam tabel liga dengan 30 poin dari 16 pertandingan dan akan berharap untuk menambah penghitungan itu pada hari Rabu.

Sementara itu, Frankfurt juga tampil bagus musim ini, terus naik ke puncak klasemen setelah awal musim yang lambat.

Mereka mengalahkan Schalke yang berada di posisi terakhir 3-0 dalam pertandingan liga terakhir mereka, dengan Jesper Lindstrom membuka skor di pertengahan babak pertama sebelum Rafael Santos Borre dan Aurelio Buta turun dari bangku cadangan untuk membungkus kemenangan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x