Prediksi Skor Ausburg vs Borussia Mochengladbach di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 25 Januari 2023, 18:24 WIB
Prediksi Skor Ausburg vs Borussia Mochengladbach di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Ausburg vs Borussia Mochengladbach di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Youtube/Bundesliga

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Ausburg yang akan menjamu Borussia Mochengladbach pada lanjutan Liga Jerman pekan ke-19 musim 2022-2023 di WWK Arena pada hari Kamis, 26 Januari 2023 pukul 02.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Italia, hingga susunan pemain Ausburg vs Borussia Mochengladbach.

Preview

Ausburg sebagian besar telah berjuang untuk hasil musim ini dan saat ini menemukan diri mereka berada di luar zona drop saat mereka menuju paruh kedua musim ini.

Ausburg berbekal kekalahan 4-3 dari Borussia Dortmund di pertandingan terakhir mereka, datang dari belakang untuk menyamakan kedudukan pada tiga kesempatan berbeda sebelum lawan mereka mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir.

Baca Juga: Prediksi Skor Mainz vs Borussia Dortmund di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Saat ini Augsburg duduk di urutan ke-15 klasemen liga dengan 15 poin dari 16 pertandingan. Mereka akan berusaha untuk menghilangkan hasil terbaru mereka dan mengembalikan kampanye mereka ke jalurnya minggu ini.

Sementara itu, Borussia Monchengladbach telah mendapatkan hasil yang beragam musim ini tetapi tetap dalam perburuan untuk kembali ke Eropa.

Mereka dikalahkan 3-2 oleh Bayer Leverkusen yang sedang dalam performa di pertandingan terakhir mereka dan sudah tertinggal tiga gol sebelum Lars Stindl mencetak dua gol dalam 10 menit terakhir pertandingan untuk memperkecil ketinggalan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x