Marcel Sabitzer Setuju Bergabung Dengan Manchester United Sebagai Pemain Pinjaman

- 1 Februari 2023, 05:44 WIB
Marcel Sabitzer Setuju Bergabung Dengan Manchester United Sebagai Pemain Pinjaman
Marcel Sabitzer Setuju Bergabung Dengan Manchester United Sebagai Pemain Pinjaman /REUTERS/Marko Djurica/

Cianjurpedia.com – Marcel Sabitzer resmi bergabung dengan Manchester United sebagai pemain pinjaman sebagai dampak jendela transfer akan segera berakhir.

Tim asuhan Erik ten Hag itu terdesak aksi jendela transfer akan segera berakhir ditambah cederanya pemain andalan mereka Christian Eriksen selama tiga bulan dengan cedera pergelangan kaki yang dideritanya di Piala FA melawan Reading.

Manchester United bergerak cepat untuk mengidentifikasi Marcel Sabitzer sebagai pengganti yang ideal, tetapi Chelsea juga telah melakukan kontak dengan Bayern Munich untuk membahas kemungkinan kepindahan bagi pemain internasional Austria itu.

Namun, Fabrizio Romano sekarang melaporkan bahwa Man United berada di ambang menanda tangani Marcel Sabitzer, dan dia akan bergabung dengan klub dengan status pinjaman langsung tanpa opsi atau kewajiban untuk membeli.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Nketiah Di Menit Akhir Bawa Arsenal Tumbangkan Manchester United 3-2

Fabrizio Romano menambahkan bahwa  Marcel Sabitzer telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Setan Merah, yang harus menyelesaikan detail dengan Bayern Munich dalam beberapa jam mendatang.

Marcel Sabitzer digambarkan di bandara bersiap untuk pindah ke Old Trafford lebih awal pada hari Selasa, dan dia akan bergabung dengan Casemiro, Fred, Scott McTominay dan Kobbie Mainoo di ruang mesin.

Pemain berusia 28 tahun itu meninggalkan RB Leipzig pada musim panas 2021 untuk menandatangani kontrak dengan Bayern, tetapi ia hanya mencetak dua gol dan membuat dua lagi dalam 54 penampilan untuk juara Jerman sejak itu.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester United Gagal Geser Manchester City Usai Ditahan Imbang Crystal Palace 1-1

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x