Prediksi Skor Lens vs Nice di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 1 Februari 2023, 15:44 WIB
 Prediksi Skor Lens vs Nice di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Lens vs Nice di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Youtube/Ligue 1 Uber Eats Official

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Lens yang akan menjamu Nice pada lanjutan Liga Perancis pekan ke-21 musim 2022-2023 di Allianz Riviera pada hari Kamis, 2 Februari 2023 pukul 03.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Ligue 1 Perancis, hingga susunan pemain Lens vs Nice.

Preview

Saat ini Lens mengantongi 45 poin hasil dari 20 pertandingan, dan Les Sang et Or saat ini berada di urutan kedua setelah PSG di table klasemen sementara Liga Perancis dan membuntuti mereka dengan hanya tiga poin.

Tim asuhan Franck Haise kehilangan poin saat melawan Troyes dalam pertandingan terakhir mereka, dengan Adrien Thomasson merebut satu poin untuk tim tamu dengan mencetak gol pada menit ke-88.

Baca Juga: Prediksi Skor Montpellier vs Paris Saint Germain di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu, Nice turun di posisi ke-10, setelah mengumpulkan 17 poin lebih sedikit dari Lens tetapi telah melihat performa yang kaya akhir-akhir ini, tanpa kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan menang dua kali.

Ini termasuk kemenangan 6-1 atas Montpellier dan kemenangan tipis 1-0 atas Lille pada hari Minggu saat Gaetan Laborde mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan untuk menyegel ketiga poin untuk Eaglets.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x