Prediksi Skor Real Betis vs Barcelona Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 1 Februari 2023, 13:25 WIB
 Prediksi Skor Real Betis vs Barcelona Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Real Betis vs Barcelona Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /instagram.com/@realbetisbalompie/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Real Betis yang akan menjamu Barcelona pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-19 musim 2022-2023 di Estadio Benito Villamarin pada hari Kamis, 2 Februari 2023 pukul 03.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain Real Betis vs Barcelona.

Preview

Real Betis saat ini berada di posisi keenam klasemen La Liga dan cukup impresif sejauh musim ini. Tim Andalusia meraih kemenangan atas Getafe 1-0 selama akhir pekan dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Di sisi lain Barcelona saat berada di puncak klasemen Liga Spanyol dan telah luar biasa di lini depan domestik sejauh ini.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Antoine Griezmann Jadi Pahlawan Atletico Madrid dan Sevilla Menang Tipis

Raksasa Catalan itu membawa Girona meraih kemenangan penting 1-0 di pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha untuk meningkatkannya pekan ini.

Head to Head

Barcelona memiliki rekor mengesankan baru-baru ini melawan Real Betis dan telah memenangkan 26 dari 43 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berbeda dengan sembilan kemenangan Real Betis.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x