Prediksi Skor Groningen vs FC Twente di Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim 

- 5 Februari 2023, 11:24 WIB
   Prediksi Skor Groningen vs FC Twente di Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim 
  Prediksi Skor Groningen vs FC Twente di Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim  / REUTERS/Alberto Lingria/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, kabar tim  , laga antara tuan rumah Groningen yang akan menjamu FC Twente pada lanjutan Liga Belanda atau Eredivisie pekan ke-20 musim 2022-2023 di Eurobog Stadium pada hari Minggu, 5 Februari 2023 pukul 22.45 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Belanda, hingga susunan pemain FC FC Groningen vs FC Twente.

Preview

Groningen berbekal menderita dua kekalahan yang merusak selama seminggu terakhir dalam upaya mereka untuk mempertahankan status lapis pertama mereka, sedangkan Twente mengincar posisi tiga besar setelah perjalanan tak terkalahkan yang mengesankan pada bulan Januari.

Groningen saat masih bercokol di dasar klasemen Eredivisie dan sekarang empat poin di belakang Volendam, yang duduk tepat di luar tiga terbawah.

Baca Juga: Prediksi Skor FC Cambuur vs Ajax di Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim

Sangat kontras tuan rumah,  FC Twente belum merasakan sakitnya kekalahan sejak awal Oktober, ketika gol-gol dari Orkun Kokcu dan David Hancko memastikan Feyenoord sukses 2-0 di Stadion Feijenoord.

Kekalahan di Rotterdam itu telah diikuti oleh 11 pertandingan tak terkalahkan yang membentang di Eredivisie dan KNVB-Beker, yang berarti pasukan Ron Jans akan bertarung di dua front saat mereka menuju Februari.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x